Thursday, August 20, 2020

JASA RANCANG BANGUN KOST EKSKLUSIF TERMURAH YOGYAKARTA

JASA RANCANG BANGUN KOST-KOSTSAN EKSKLUSIF DI YOGYAKARTA

SEGERA HUBUNGI KAMI


Telp./WA  ; 089630322565 /0878.3400.8320/ 0823.1451.6390





Membangun atau membuat rumah kost merupakan bisnis investasi yang menjanjikan terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan tempat kota-kota besar yang lain. Kita tinggal hanya menerima pembayaran dari penyewaan tempat kos-kosan tersebut tiap bulannya. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memmbangun tempat kost-kost an tersebut, agar tidakmengalami kerugian nantinya.


Banyak konsep kost-kostan dari minimalis sederhana sampai Eksklusif dengan berbagai fasilitas standar hotel lengkap dengan fasilitas kolam renang menjadi daya tarik tersendiri bagi segmen konsumen tertentu, hal ini menjadi sangat menarik karena kost-kostan berbeda manjemen dengan hotel secara harga, tarif sewa pasti lebih murah dan terjangkau. 

Berikut ha-hal yang harus diperhatikan dalam membuat Rumah Kost Eksklusif :


Strategis

Sebelum memilih untuk membangun rumah kos, Anda harus memastikan bahwa letak lahan yang akan Anda bangun strategis dan cocok untuk usaha. Misalnya, Anda membuat rumah kos yang dekat dengan kampus, kawasan mall dan pusat perbelanjaan, sekolah, dan yang lainnya. Perhatikan juga apakah di sekitar lokasi ada saingan yang cukup banyak. Anda bisa melakukan survei kecil-kecilan untuk melihat seberapa besar tingkat persaingan antara rumah kos-kosan yang ada di lokasi tersebut. Akan sangat merugikan jika Anda membangun sebuah rumah yang tidak produktif nantinya.

Memahami Konsumen Penyewa

Saat Anda ingin membuat rumah kost, kenali apa kebutuhan para penyewa kos. Misalnya, Anda membuat kos dekat dengan sekolah dan penyewa dari anak-anak sekolah, tentu berbeda dengan kos-kosan yang dekat dengan lokasi wisata, pusat perbelanjaan dan yang lainnya, walaupun dengan konsep awal kost-kostan Eksklusif, Selain harga yang akan ditawarkan perlu ada sedikit memberikan perbedaan dalam hal fasilitas. Memposisikan diri sebagai penyewa rumah kos menjadi salah satu cara yang mudah untuk menyediakan kebutuhan para calon penyewa kosan. Agar Anda bisa menyiapkan konsep yang pas dan paling sesuai untuk rumah kos-kosan Anda.

Konsep

Konsep merupakan salah satu penarik perhatian yang tidak bisa diabaikan. Dengan konsep yang kuat, kos-kosan Anda akan mudah menarik para calon penyewa. 
Dua lantai lebih untung mengapa demikian, Pandangan 2 lantai lebih untung mungkin ada benarnya, sebab dengan membangun rumah 2 lantai, Anda bisa menyekatnya menjadi beberapa ruangan yang lebih banyak. Desain memanjang dengan partisi ruangan dengan jumlah kamar yang lebih banyak ini akan memberikan keuntungan tambahan setiap bulan. Asalkan, rumah yang Anda bangun bisa Anda buat dengan kokoh dan kuat. Tidak hanya itu, Anda juga harus menciptakan kenyamanan di setiap sudut rumah Anda. Tidak hanya lewat bangunan tetapi juga fasilitas dan kondisi keamanan lingkungan sekitar.
Selain itu dengan menambahkan fasilitas penunjang seperti adanya taman, ruang santai, gym dan kolam renang menjadi konsep kost eksklusif semakin menarik, ini biasanya menjadi daya tarik yang sering dicari para konsumen menengah keatas untuk mendapatkan hunian kost yang selain aman dan nyaman juga terdapat fasilitas penunjang yang komplit.





Selanjutnya adalah bagaimana cara membuat bangunan agar kokoh sesuai disain idaman


Untuk menciptakannya, cobalah berkonsultasi dengan jasa desain dan bangun rumah kost seperti jasa arsitek seperti kami di Jogjakarta sebagai kontraktor siap membantu mewujudkan impian memiliki kost eksklusif sesuai keinginan para konsumen. Kami salah satu penyedia jasa arsitek dan kontraktor di Jogja  yang berpengalaman dengan berbagai bentuk bangunan maupun desain rumah kos.




No comments:

Post a Comment