Friday, August 28, 2020

RENTAL SEWA ALAT BERAT EXCAVATOR MURAH GUNUNGKIDUL

JASA RENTAL SEWA ALAT BERAT EXCAVATOR GUNUNGKIDUL





Kami menyediakan excavator-excavator yang dapat anda sewa dengan mudah dengan kualitas unggul namun dengan harga yang tidak membebani kantong anda. Di jaman ini, banyak sekali proyek-proyek dalam skala yang kecil maupun skala besar yang dikerjakan oleh kontraktor yang mesti dikerjakan dalam waktu yang cepat dan tenggat waktu yang telah ditentukan. Dewasa ini, penggunaan alat-alat berat baca stoom sudah sangat lazim digunakan, karena dengan adanya alat berat ini pekerjaan akan menjadi lebih mudah dan dikerjakan dalam waktu yang cepat, jika hanya mengandalkan tenaga manual manusia atau pekerja konstruksi, pekerjaan akan menjadi semakin lama dan tidak sesuai dengan dateline yang sudah disusun.



Salah satu jenis alat berat dari Sewa Excavator Jogja (Gunungkidul) yang digunakan untuk konstruksi-konstruksi yaitu excavator vibro. Excavator biasa juga dikenal dengan backhoe, bego atau beko Sewa Bego Jogja. Excavator biasa digunakan untuk menggali dan mengeruk material. Namun selain dua pekerjaan tadi, excavator juga biasa digunakan untui pekerjaan  kehutanan, pembuatan jalan, konsruksi, pengerukan sungai dan lainnya. Excavator digerakkan dengan tenaga hidrolis mesin diesel dan berjalan diatas kaki roda yang berantai.

Salah satu jenis dari excavator dari Sewa Excavator Jogja (Gunungkidul) yang biasa digunakan yaitu Hydraulic Excavator. Hydraulic Excavator merupakana alat serba guna yang bisa digunakan untuk mengeruk dan menggali material, memuat material ke dump truck, mengangkat material, meratakan area dan lain-lain. Bagian utama dari Hydraulic Excavator adalah:
  • Front End Attachment
  • Upperstructure (bagian atas) dapat berputar sampai 360 derajat
  • Undercarriage

Ada 4 model susunan produk dari hydraulic excavators, yaitu:
  1. Hydraulic Excavator (back hoe)
  2. Hydraulic Excavator (Loading shovel)
  3. Hydraulic Excavator (Wheel type)
  4. Minimal swing radius excavator

Kapasitas-kapasitas Excavator

Dalam menggunakan excavator, ada baiknya anda mengetahui kapasitas-kapasitas yang disediakan oleh excavator, hal ini dimaksudkan supaya penyewa bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Jangan sampai anda sampai salah memperhitungkan kapasitas excavator yang dapat anda sewa yang bisa berimbas pada keefektifan dan ketepatan waktu dalam pembangunan. Ada beberapa kapasitas yang ditawarkan oleh excavator, berikut bila dilihat dari kapasitas berat operasinya, excavator dikelompokkan dalam 4 golongan yaitu:
  • Mini dengan kapasitas 0,6 – 6 tons
  • Medium dengan kapasitas 10 – 30 tons
  • Large dengan kapasitas 40 – 80 tons
  • Big atau giant dengan kapasitas 80 – 800 tons

 

Bagian-bagian Excavator

Excavator memiliki bagian-bagian yang memiliki fungsi yang berbeda, diantaranya sebagai berikut:

Bucket

Bucket merupakan komponen utama dari excavator yang digunakan untuk mengeruk tanah atau material, memuat material seperti batu, tanah, kayu. Bucket sendiri memiliki beberapa tipe, yaitu:

  • Ripper Bucket: cocok digunakan untuk pekerjaan di daerah bebatuan atau tanah liat. Ripper bucket dapat bekerja secara maksimal didaerah-daerah sperti itu.
  • Trapezoid Bucket: digunakan untuk tipe pembuatan saluran air dan kanal irigasi.
  • Slope Finishing Bucket: bucket ini cocok untuk pembuatan slop saluran kanal irigasi atau sungai.
  • Ditch Cleaning Bucket: cocok digunakan untuk pengerukan lumpur di kali-kali atau kanal. Bucket ini memiliki lubang-lubang kecil sebagai jalan keluar air.
  • Singel Shank Ripper: banyak digunakan untuk mencabut bebatuan.
  • Clamshell Bucket: digunakan untuk penggalian dengan arah tegak lurus.
Bucket cylinder untuk menggerakkan bucket

Arm berfungsi untuk mengayunkan bucket naik turun, berikut jenis-jeni arm yang dipakai di hydraulic excavator:
  • Extension arm: dipasangkan pada arm standar untuk jangkauan yang lebih luas
  • Standard length arm.
  • Long arm: digunakan untuk memperpanjang jarak jangkauan.
Boom adalah tuas utama yang menggerakkan arm naik turun

Boom cylinder untuk menggerakan boom

Tracker yaitu roda dari excavator yang digunakan untuk melaju

Kabin tempat operator untuk mengatur pergerakan excavator

Excavator Menjadi Solusi Paling Efektif Proyek Anda

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan pembangunan, bagi anda yang sedang kebingungan mencari tempat sewa excavator, kami menyediakan solusi terbaik bagi anda. Tempat persewaan kami menyediakan berbagai jenis excavator dengan berbagai kapasitas, anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan konstruksi anda. Selain itu, kami menawarkan harga yang tidak terlalu mahal, jadi anda bisa lebih berhemat sehingga anggaran dana anda tidak membengkak hanya untuk sewa alat. Sewa excavator Yogyakarta di Gunungkidul, segera hubungi kami, dengan senang hati akan kami sediakan semua  kebutuhan alat-alat berat anda. Segera chat dengan line WA dibawah ini




No comments:

Post a Comment